Monday, April 29, 2013

Cara Membuat Brownies Lapis Biskuit

Rate this posting:
{[['']]}




  

Coba resep yang satu ini. Cocok untuk camilan makan siang Anda.
Untuk lapisan brownies:
Bahan :
10 sdm butter
1 1/4 cup gula
3/4 cup cocoa powder
1/2 sdt garam
2 sdt ekstrak vanilla
2 butir telur
1/2 cup tepung terigu
Untuk lapisan adonan biskuit:
1 pak biskuit
1/2 cup butter
1/4 cup brown sugar
3/4 gula
1 butir telur
1 1/4 ekstrak vanilla
1 1/4 cup tepung terigu
1/2 garam
1/2 sdt baking soda
1/2 sdt baking powder
1 cup choco chip

Cara Membuat:
1. Lapisan brownies: Lelehkan butter dengan api sedang, tambahkan gula dan cocoa powder. Aduk hingga rata. Matikan api. tambahkan garam, ekstrak vanilla dan telur. Aduk hingga rata. Tambahkan tepung, aduk kembali hingga rata.
2. Lapisan biskuit: Campur butter dan gula menggunakan mixer. Tambahkan telur dan vanilla, pastikan semua bagian telah tercampur. Tambahkan tepung, garam, baking soda dan baking powder. Aduk kembali hingga rata. Campurkan choco chips, sisihkan sebentar.
3. Panaskan oven dengan ukuran 350 derajat Celcius. Siapkan loyang dan beri olesan margarin atau butter dan tepung untuk memudahkan dalam mengeluarkan.
4. Masukkan lapisan pertama yaitu lapisan biskuit. Taruh biskuit (utuh) diatas adonan sebanyak yang Anda inginkan.  Lapisi lagi dengan adonan brownies.
5. Panggang selama 30-35 menit. Tusuk dengan lidi atau tusuk gigi untuk memastikan semua bagian telah matang. Setelah matang, angkat dan angin-anginkan.
6. Keluarkan dari loyang. Potong menurut selera dan sajikan dengan es krim atau topping lain seperti stroberi.

sekian semoga bermanfaat :)
Description: Cara Membuat Brownies Lapis Biskuit Rating: 5 Reviewer: Ega Bagus Permadi ItemReviewed: Cara Membuat Brownies Lapis Biskuit
Kamu sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Brownies Lapis Biskuit Silahkan baca artikel Eghooy Main Blog Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Cara Membuat Brownies Lapis Biskuit Sebagai sumbernya


Artikel Terkait:

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Yang Bijak salam Eghooy Main Blog